Rabu, April 24, 2024

Cara Menggunakan Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah

Setelah selesai pekerjaan setting dan finisihing pemasangan Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah, Pekerjaan terakhir kami dari AUDIO VISUAL SYSTEM memberikan training cara menggunakan alat ke Pihak Sekolah sebagaimana nampak pada link Channel Youtube kami di bawah ini. 

Review Audio ClassroomTerintegrasi
Halaman Sekolah


Training Cara Menggunakan Audio Classroom
Terintegrasi Halaman Sekolah


Cara menggunakan Audio Class yang terintegrasi
dengan Sound System Halaman Sekolah

Untuk pembelian Sound System Sekolah via Siplah, silahkan klik linknya disini https://siplah.tokoladang.co.id/official-store/audio-visual-system.25439

Bagaimana dengan Sekolah Anda ?
Jika layanan yang professional, produk berkualitas tinggi, sistem yang modern dan canggih, teknisi yang ahli dan berpengalaman memasang Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah dengan 147 jumlah Sekolah di seluruh Indonesia, serta layanan after sales service dan garansi yang prima adalah hal yang Anda butuhkan, maka Anda sudah berada di tempat yang tepat, sebab kami memberikan itu untuk Anda semuanya. 

Cara Mendapatkan Estimasi Harga :

Harga Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah ini tidak ada yang sama, karena jumlah ruang di setiap Sekolah saling berbeda, untuk mendapatkan estimasi harga Audio Paging System yang sesuai dengan jumlah Ruang di Sekolah Anda, kepada rekan rekan Guru dan Kepala Sekolah dapat menuliskan permintaan Pemesanan Harga dengan format penulisan sebagai berikut :
  • Penulisan sangat direkomendasikan menggunakan Kop Surat sekolah (ma'af tujuanya untuk menghindari Pihak ke 3 yang punya maksud lain minta Penawaran dari kami).
  • Nama dan Alamat Sekolah...................?
  • Jumlah Ruang yang akan di pasang Speaker termasuk Ruang Kantor & Lab ................................. ?
  • Website Sekolah yang dapat kami kunjungi ..........................?
  • E-mail Sekolah yang dapat kami kirim Penawaran ..............?
  • Nomor Whatsaap (WA) salah satu Guru / Kepala Sekolah yang dapat kami hubungi (sebutkan nama pemiliknya) .........................?
  • Surat untuk mendapatkan estimasi harga ini ditanda tangani oleh Kepala Sekolah / Pihak Yayasan Sekolah serta dilengkapi dengan stempel Sekolah
Untuk mendapatkan estimasi harga, silahkan hubungi Contac Persons dan beberapa link kami di bawah ini :


 Call / WA : 0812 8425 0022    (Saiful Arfan Gayo)
 Call / WA : 0818 980 134        (Saiful Arfan Gayo)
__________________________________________

Demikian artikel Sound System ini kami buat, semoga bermanfa'at untuk Bapak / Ibu Guru di Sekolah........Aamiin Ya Robbal Aalamiin.

Silahkan tinggal komentar di bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar dengan Sopan, terimakasih.

Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah

Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah : Sound System Ruang Kelas Fasilitas Sekolah adalah penyampaian system komunikasi satu arah meng...